Logo
Ayam Goreng Nelongso Pakis

Ayam Goreng Nelongso Pakis

Dana Terkumpul
Rp920.000.000

100%
Kebutuhan Dana
Rp920.000.000
Sisa Slot
0 Slot
Investasi
Rp1.000.000/Lot
Estimasi Keuntungan
52%/Tahun

Ayam Goreng Nelongso Outlet Pakis.

Ayam goreng Nelongso merupakan menu kuliner favorit semua kalangan dengan ciri khas ayam goreng lezat, gurih dan sambal pedas. Tersebar di lebih dari 50 outlet kini Ayam Goreng Nelongso akan membuka outlet di Pakis.

Variasi menu dan sambal yang memanjakan penikmat kuliner dengan harga bersahabat menjadikan Ayam Goreng Nelongso pilihan utama saat lapar datang.

Kini Ayam Goreng Nelongso Outlet Pakis. Mengajak para pemodal untuk terjun langsung di dunia bisnis kuliner.

Potensi pasar yang sangat baik dan menjadi idola semua kalangan menjanjikan keuntungan bagi pemodal berupa bertambahnya passive income setiap bulannya.

Segera gunakan kesempatan terbaik menjadi pemodal di Ayam Goreng Nelongso Outlet Pakis. ,Raih kesuksesan penuh keberkahan bersama ModalBisnis. Cukup klik tombol Invest dan jadilah pemodal di bisnis kuliner Ayam Goreng Nelongso.

Kalkulator Simulasi Investasi
Rp1.000.000
Rp520.000/Tahun
Partner Bisnis
Percayakan investasi anda pada kami
Segala transaksi anda aman dan terpercaya.
Perhatian

PT. Kolaborasi Untuk Negeri("Perusahaan") Merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan hukum Republik Indonesia yang diatur oleh dan/atau dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Substansi yang tersedia pada situs https://modalbisnis.id ("Modal Bisnis") hanya terbatas memberikan informasi dan simulasi perhitungan yang tidak mengikat serta tidak dianggap sebagai bentuk penawaran umum, undangan, permohonan, saran, ataupun rekomendasi untuk penempatan pada sekuritas, instrumen pasar modal, dan/atau jasa keuangan lainnya. Perusahaan dalam memberikan jasanya sebagai wakil hanya terbatas pada fungsi administratif. Pembiayaan yang diadministrasikan ke rekening MODAL BISNIS bukan dianggap dan tidak akan dianggap sebagai penghimpunan dana yang diselengarakan oleh Perusahaan seperti diatur dalam peraturan Perundang-Undangan tentang Lembaga Keuangan di indonesia. Perusahaan atau setiap Direktur, Pegawai, Karyawan, Wakil, Afiliasi, atau Agen-agennya tidak memiliki tanggung jawab terkait dengan setiap risiko atau masalah yang terjadi atau yang dianggap terjadi yang disebabkan oleh kurangnya persiapan atau publikasi dari materi yang tercantum pada situs Perusahaan. Informasi yang terdapat pada situs MODAL BISNIS selalu diperbarui dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Seluruh hak kekayaan intelektual telah dilindungi Undang-Undang.