Jenis Kartu ATM BNI yang Membantu Anda Dalam Transaksi

Tips

Jenis kartu ATM BNI- tentunya sangat mudah ya untuk dilakukan. Di masa sekarang ini, kebanyakan orang sudah mempunyai kartu ATM.

Dengan anda membawa kartu ATM, anda akan menjadi lebih simpel dalam membawanya dan lebih praktis ya tentunya. Jika anda mempunyai kartu ATM, anda tidak perlu membawa banyak uang jika anda ingin bepergian, cukup anda membawa kartu ATM yang anda punya.

Anda bisa mengambilnya kapan saja dan dimana saja yang anda butuhkan. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai sisa saldo yang anda miliki, anda bisa mengeceknya lewat mesin ATM dengan membawa kartu ATM anda.

Apabila anda ingin membuat kartu ATM, terlebih dahulu anda harus membuat rekening tabungan. Anda harus mengisi saldo anda di rekening tabungan anda.

Untuk anda nih yang belum mengetahui mengenai jenis yang ada pada kartu ATM BNI dan sayarat membuatnya. Berikut akan jelaskan megenai jenis kartu ATM BNI dan syarat membuatnya.

Berikut Merupakan Jenis Kartu ATM BNI yang Membantu Anda dalam Menyimpan Uang:

Jika anda ingin membuat kartu ATM BNI, Sebelumnya anda akan diminta untuk memilih jenis kartu ATM BNI yang akan anda gunakan. Disini anda akan diberi pilihan beberapa jenis rekening tabungan yang akan anda buat terlebih dahulu.

Ada beragam jenis rekening tabungan BNI. diantaranya rekening bagi pelajar, BNI taplus, Taplus Bisnis, Tabungan Haji, sampai BNI Dolar jikan hendak menyimpan uang dengan mata uang asing.

Seteleh anda membuat rekening tabungan yang anda pilih tadi. Nantinya petugas bank (CS) akan memberikan anda beberapa pilihan mengenai jenis ATM yang akan anda gunakan.

Berikut jenis ATM BNI yang telah disediakan:

#1 ATM BNI Platinum

Kartu ATM jenis ini merupakan kartu ATM yang mempunyai biaya administrasi perbulan yang sangat tinggi yaitu senilai Rp 10.000.  Dalam pengambilan di mesin ATM, anda bisa melakukan penarikan maksimal 10.000.000 per harinya.

Jika anda menggunakan mesin EDC (Electronic Data Capture) ataupun transaksi belanja lainnya dalam melakukan pembelanjaan anda bisa membayar transaksi hingga 100.000.000.

Jadi untuk anda yang sering belanja banyak dan tentunya dengan harga yang mahal, anda tidak perlu khawatir cukup dengan membawa kartu ini tentunya anda bisa langsung membayarnya.

Anda juga bisa melakukan transfer sesama BNI mencaapai 25.ooo.ooo. Jadi anda tidak perlu bingung deh jika akan melakukan transfer yang lumayan tinggi.

#2 Kartu ATM Berwarna Gold

Untuk kartu ATM ini, biaya administrasi perbulannya lebih rendah dibanding dengan ATM BNI Platinum tadi. Biaaya administrasi dalam perbulannya yaitu senilai Rp 7.500.

Dalam penarikan maksimalnya sama dengan kartu ATM BNI Platinum, yaitu senilai 10.000.000 per harinya. Apabila menggunakan mesin EDC maupun transaksi lainnya dalam suatu pembelanjaa, anda bisa membayar transaksi senilai 50.000 saja, lebih rendah dari ATM BNI Platinum.

Jika anda ingin melakukan transfer dengan bank lain ataupun sesama bank, nominal yang disediakan lebih kecil, yaitu senilai 15.000.000 saja.

#3 Kartu ATM BNI Berwarna Silver

Karu ini memiliki biaya administrasi paling sedikit dar pada ATM BNI lainnya yaitu. Biaya administrasi perbulannya yaitu hanya senilai 2.000. Sedangkan dalam melakukan penarikan tunai, anda hanya bisa melakukan penarikan maksimal 5.000.000 saja.

Jika anda ingin melakukan transfer antar bank nominal yang disediakan yaitu senilai 10.000.000. Sedangkan dalam melakukan transfer sesama bank, nominal yang disediakan yaitu senilai 50.000.000.

Jika menggunakan mesin EDC dan melakukan suatu pembelanjaan, transaksi yang anda keluarkan mencapai 10.000.000.

Nah demikian ya penjelasan dari saya mengenai jenis-jenis kartu ATM BNI. Untuk anda yang belum mengetahui nih, jangan khawatir ya.

Cukup anda membacanya dan pahamilah isinya, anda akan menjadi tahu mengenai jenis-jenis ATM BNI. Jika anda ingin kartu ATM BNI ini, dipilih ya sesuai kebutuhan dan keinginan anda.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *