cara-untuk-mudah-closing

Cara Ampuh Untuk Closing Dengan Waktu Cepat!

Bisnis Tips

Cara Untuk Mudah Closing- Dalam menjalankan bisnis jual beli , pastinya dibutuhkan beberapa teknik untuk cepat closing . Maka, banyak sebagian orang yang mencari berbagai teknik untuk cepat closing . Teknik ini mampu mempermudah dalam menarik konsumen untuk membeli barang yang ditawarkan .

Dalam artikel kali ini, kami akan membahas beberapa teknik yang biasa digunakan agar calon pembeli rela mengeluarkan uang untuk produk yang kita jual.

Cara Closing Dengan Waktu Yang Efektif

#1. Memberikan Testimoni

Orang cenderung percaya jika terdapat bukti yang mampu meyakinkan mereka . Pastikan Anda memiliki foto ataupun video testimoni saat ingin mempromosikan barang jualan Anda. Selain itu , adanya rekomendasi dari orang lain juga menjadi penentu . Jika Anda mampu memberikan kedua hal tersebut maka orang akan tertarik dengan mudah .

Cara Untuk Mudah Closing

#2. Memberikan Kemudahan dan Keuntungan

Dengan kemudahan untuk mendapatkan suatu barang juga mampu menarik konsumen . Orang lebih tertarik jika membeli suatu barang tidak dipersulit. Dan juga , Anda harus memberitahukan apa saja keuntungan dari barang yang Anda jual . Pastikan ada bukti dari apa yang Anda ucapkan .

#3. Penawaran 3 Keuntungan

Berikah 3 keuntungan sekaligus dalam 1 penawaran. Biasanya orang lebih menyukai produk yang sekaligus memberikan manfaat dan keuntungan . Gunakan teknik ini bisa dipastikan Anda akan closing dengan cepat .

Contoh :

” Kalau Anda memakai produk ini dipastikan wajah Anda akan bersih dari jerawat , komedo , dan akan lebih cerah lagi.”

#4. Now or Never

Teknik ini juga sering dipakai oleh sebagian orang yang menjual produk . Namun pada teknik ini memaksa costumer membeli produk tersebut saat itu juga dan menghilangkan penundaan . Seperti yang kita ketahui banyak yang melakukan penundaan saat ingin membeli produk .

Cara Untuk Mudah Closing

Contoh :

“Nanti ya saya pikir-pikir dulu.”

#5.  Harga Coret

Teknik harga coret sudah biasa digunakan dan hasilnya pun memuaskan . Dibandingkan harga biasanya , harga coret terlihat lebih menarik costumer . Terlebih jika perbedaan harga asli dan harga coret cukup signifikan, tentu para customer akan kebelet untuk membelinya.

#6. Jangan Pasrah

Cara mudah untuk closing Penjual tidak boleh kalah dengan pembelinya dalam hal tawar menawar .  Jika Anda pasrah dengan kekurangan dan keluhan costumer, maka bisnis Anda tidak akan berkembang . Dan pastikan percakapan tidak berhenti di Anda .

Itulah beberapa teknik yang dapat membantu Anda untuk cepat closing dan meningkatkan bisnis Anda .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *