ModalBisnis Terus Berproses Menuju Platform Investasi Cerdas dan Terpercaya

Mengusung tagline “Investasi Cerdas Gaya Milenial” menjadikan ModalBisnis (Mobis) terus berusaha untuk berproses mendapatkan tempat di hati para calon investor dan bisnis partner. Selain platform investasi berupa Inovasi Keuangan Digital yang terus dibenahi untuk menggaet minat para milenial, Mobis juga fokus memenuhi segala persyaratan regulasi yang berlaku di Indonesia.

Dengan status sudah terdaftar di Direktorat Tata Kelola Aptika Kemkominfo RI sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik, Mobis saat ini juga sedang proses memenuhi segala persyaratan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai produk Inovasi Keuangan Digital (IKD) di sektor Jasa Keuangan.

Selain itu, Mobis juga melakukan proses menuju sertifikasi ISO 27001 tentang System Keamanan Informasi.

“Semua ini kami lakukan sebagai ikhtiar untuk membantu sesama kami berkolaborasi membuat modalbisnis.id sesuai dengan visinya yaitu membantu UMKM naik kelas, membantu untuk Scale Up dan bersaing di ranah nasional”. Ungkap Founder sekaligus Komisaris Utama ModalBisnis, Rendra Masdrajat Safaat melalui akun Facebooknya.

Tim Mobis sendiri yang dikawal oleh CEO Mobis Adhiwena Wirya Wiyudi saat ini sedang mengikuti Bimtek Indeks Keamanan Informasi yang diadakan oleh Badan Siber dan Sandi Negara BSSN 25 s.d 27 Februari 2020 di kota Bandung.

“Mohon doa restu dan dukungannya” Ujar Rendra MS menutup postingan di akun facebooknya.

Bagi anda para milenial muda yang ingin melakukan scale up bisnis atau menjadi investor melalui platform ModalBisnis, segala lakukan registrasi di laman https://modalbisnis.id kemudian lakukan konfirmasi dengan melengkapi segala persyaratan yang ada.

Jika anda mengalami kesulitan anda bisa menghubungi tim Mobis melalui email di support@modalbisnis.id atau telepon ke nomor 08123 1000 999

 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *